Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


AMGPM Daerah Bursel Mekarkan Cabang VIII Leasida

AMGPM Daerah Bursel Mekarkan Cabang VIII Leasida

Bursel
- Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM), Daerah Buru Selatan (Bursel) belakangan ini diketahui mulai berkembang pesat.


Perkembangan itu meliputi pemekaran sejumlah ranting, dan terakhir pada 30 Maret lalu, telah dimekarkan AMGPM Cabang VIII Leasida yang dilaksakan di Gedung Gereja Kase.


Dalam agenda pemekaran tersebut, Bung Swingly Lesnussa dipercayakan menjadi karakteker ketua Cabang VIII Leasida.


Tugas Bung Carateker nantinya yaitu menyiapkan komposisi struktur pengurus yang selanjutnya nanti dilakukan pemilihan pengurus defenitif sekaligus rapat kerja Cabang.


Pelantikan ini berlangsung penuh hikmat. Ketua AMGPM DaeraH Bursel, Alfredo E Lesbatta turun langsung melakukan pelantikan.


Lesbatta dalam kesempatan tersebut sangat berharap Cabang VIII Leasida dapat tumbuh dan berkembang serta mampu menjadi garam dan terang bagi ranting -ranting yang bernaung di bawahnya.

Ketua AMGPM Daerah Bursel Melantik Bung  Swingly Lesnussa Sebagai Carateker
Pelantikan Lesnussa selaku Carateker ketua ini turut disaksikan oleh sekretaris Cabang I Talitakumi Elvis Lahallo, Sejumlah ketua majelis jemaat di Cabang I Talitakumi dan Leasida, serta sejumlah potensi ranting dan tamu undangan lainnya.



Ibadah Pemekaran cabang VIII Leasida Sekaligus pelantikan Carteker dipimpin oleh Pendeta NY. A. Mairima, S.SI. (Red)

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...