Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


AMGPM Ranting Ebenhaezer Waetina Gelar Aksi "Kalesang Negeri"

AMGPM, Bursel
Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Ebenhaezer Waetina, Cabang I Talitakumi, Daerah Buru Selatan (Bursel) bersama warga jemaat setempat melakukan aksi Kalesang Negeri. Aksi ini berlangsung Jumat, 7 Mei 2021.


Ketua AMGPM Ranting Ebenhaezer  Waetina, Sefanya Tomnusa (Efan) menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program AMGPM ranting Ebenhaezer Waitna.


Selain itu, aksi tersebut di angkat menjadi salah satu program Jemaat Waetina yang dicetuskan dalam sidang jemaat.


"Kami memiliki tanggung jawab untuk merealisasikan program tersebut dan sudah disepakati bahwa AMGPM yang bertanggung jawab dalam aksi ini. Jadi Kalesang Negeri terfokus di Dusun Waetina dalam rangka merealisasikan program yang sudah di sepakati bersama," ucap ketua AMGPM Ranting Ebenhaezer Waetina, Efan Tomnusa.


Kata Tomnusa, kegiatan ini merupakan komitmen AMGPM Ranting Ebenhaezer Waetina untuk menumbuhkan rasa peduli terhadap lingkungan.


"Kami libatkan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh adat dan Majelis Jemaat GPM Waetina dengan fokus pada masalah lingkungan, dan kami juga akan menggandeng semua pihak dalam mengkampanyekan masalah sampah dan lingkungan," jelasnya.


Tomnusa menambahkan kegiatan aksi peduli ini akan menjadi agenda rutin dalam setiap program Ranting maupun Jemaat.


"Tujuan kami lakukan gerakan ini agar katong samua terkhususnya warga Dusun Waetina lebih pekah, lebih mencintai dan menjaga lingkungan kita tercinta," ujarnya.

"Saya sebagai ketua sangat mengapresiasi semangat teman-teman yang mana sudah bahu membahu untuk ada dan membantu proses kegiatan AMGPM. Tak lupa saya ucapkan terima kasih untuk ketua Majelis Jemaat, pemerintah dusun, tokoh pemuda, tokoh adat dan tokoh masyarakat, dan Majelis Jemaat GPM Waetina yang sudah membatu AMGPM Ranting Ebenhaezer Waetina untuk merealisasikan program Kalesang Negeri," sambungnya.

Ia berharap kebersamaan ini dapat terus terjalin bukan saja dalam bentuk aksi - aksi nyata, namun persekutuan itu kiranya bisa terpelihara erat dalam ibadah-ibadah AMGPM.


"Semoga kebersamaan ini dan partisipasi selalu terjaga dan tetap solid untuk membangun ranting ini kedepannya. Tuhan Yesus memberkati semua yang sudah meluangkan waktu dan tenaga dalam aksi Kalesang Negeri," tutup Efan. 

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...