Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Jual Jasa, Ranting Muan Modan Kerja Pagar Warga

AMGPM, Bursel
Walau baru seumur jagung, namun kekompakan anggota dan pengurus AMGPM Ranting Muan Modan, Cabang I Talitakumi, Daerah Buru Selatan sudah menunjukan eksistensinya dalam upaya mengembangkan Ranting tersebut.


Dimana, guna menunjang pelayanan dan pengembangan ranting, pengurus dan anggota ranting bahu - membahu mengerjakan pagar warga.


Pekerjaan yang dilakukan merupakan bagian dari usaha dana yang dikelolah dalam bentuk Kerja Jual Jasa.


Terpantau dalam aksi jual jasa tersebut, ketua Ranting Muan Modan, Mario Solissa, Sekretaris Ranting, Natalia Timisela/Dewana, dan sejumlah pengurus serta anggota begitu kompak dalam mengerjakan tugas masing-masing.


Kekompakan dengan tujuan mengembangkan pelayanan dan pengembangan ranting ini menunjukan bahwa Garam dan Terang Dunia masih ada dan sudah menjadi dasar bagi setiap potensi AMGPM.


Kerja jual jasa ini dari awal hingga akhir berlangsung aman dan penuh kekompakan.

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...