Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Meski Hujan, Penancapan Papan Sekretariat AMGPM Ranting Tolot Lea Berlangsung Lancar

Sejumlah pengurus Ranting Tolot Lea foto bersama pembina usai pemasangan Papan Sekretariat

AMGPM, Bursel
Dalam semangat memajukan pelayanan di Ranting AMGPM Ranting Tolot Lea, Cabang I Talitakumi, Daerah Buru Selatan, sejumlah pengurus ranting bersama Majelis Pembina dan penyantun sama - sama melakukan penancapan papan sekretariat sementara ranting.


Penancapan papan Sekretariat ranting ini berlangsung di depan rumah salah satu pembina, Bapak Ipus Riry, di Desa Labuang, Jalan Guling Nurlatu, Jumat 14 Mey 2021, pukul 06.00 WIT pagi.


Meskipun di tengah hujan, namun semangat dan komitmen pengurus untuk mendirikan papan sekretariat ranting tak pernah kendor. Gotong royong dan kekompakan pun ditunjukan pengurus dalam kegiatan tersebut.


Pemasangan Papan Sekretariat itu diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin Majelis Pembina, Bapak Jimy Yacob.

Dalam nasehat singkatnya, Mejelis Pembina, Bapak Jimy Yacob berharap semangat dan komitmen Pengurus AMGPM Ranting Tolot Lea tidak kendor dalam mengembangkan pelayanan di dalam ranting.


Ia juga meminta kepada semua pengurus Ranting Tolot Lea untuk mampu merangkul semua potensi ranting yang ada sehingga target pelayanan dan pengembangan ranting bisa tercapai.


Ia menambahkan, sejumlah program yang sudah dirumuskan dalam rapat ranting juga harus mampu diselesaikan sebelum akhir masa bahkti.


Ditempat yang sama, Ketua Ranting AMGPM Tolot Lea, Bey Patiasina saat didampingi Sekretaris Ranting, Viona Lesnussa turut berterima kasih kepada seluruh pengurus, anggota ranting, dan semua pihak yang sudah mendukung pengembangan ranting Tolot Lea.

Khususnya kepada pengurus ranting, Patiasina sangat berharap supaya semua pengurus dapat tetap mempertahankan semangat dan kekompakan dalam mengembangkan dan merealisasikan semua program.


"Mari sama-sama kita lihat ranting ini, agar ranting ini mampu menjadi Garam dan Terang bagi semua orang," tutup Patiasina.


Akhir dari kegiatan ini ditutup dengan foto bersama dan sarapan pagi di rumah pembina ranting, Bapak Ipus Riry. 

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...