Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Pengurus Pertama AMGPM Ranting Tolot Lea Resmi Dilantik

Pengurus AMGPM Ranting Tolot Lea

AMGPM, Bursel
Lima Belas (15) pengurus Angkatan Mudah Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Tolot Lea, Cabang I Talitakumi, Daerah Buru Selatan (Bursel) periode 2021-2022 resmi dilantik.


Pengurus pertama ranting Tolot Lea ini dilantik di Gereja Wae Fuhan Prangit, Jemaat GPM Labuang oleh pengurus Cabang I Talitakumi, dalam ibadah Minggu (2/5/21).

Sebelum pengukuhan, acara tersebut di awali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Buce Lesnussa.


Ketua Cabang Talitakumi, Jemy Liligoli sebelum melakukan pelantikan dan pemasangan Emblem AMGPM ke ketua Ranting terpilih, Bearly Patiasina (Bey) memberikan penguatan kepada seluruh pengurus terpilih dengan harapan tanggung jawab yang telah dipercayakan dapat di jalankan sepenuh hati demi berkembangnya ranting, berkembangnya pelayanan serta demi kemuliaan nama Tuhan.


"Saudara - saudara yang di percayakan untuk memimpin ranting yang baru dimekarkan ini kiranya dengan pertolongan Tuhan dapat menjalankan tugas dan menyelesaikan semua program-program kerja serta mampu meningkatkan pelayanan demi kemuliaan nama Tuhan," ucap Liligoly.

Liligoly berharap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, pengurus harus berpedoman kepada Firman Tuhan dan selalu saling bantu dalam pelayanan.


Tak hanya itu, Liligoly juga berharap bagi 15 pengurus yang baru dilantik untuk dapat menuangkan ide-ide kreatif dalam semangat jiwa muda agar ranting yang baru seumur jagung ini dapat bersaing dengan ranting-ranting yang lain.


15 pengurus AMGM Ranting Tolot Lea dilantik sesuai SK Nomor 06/KPTS/PD.02-PC.01/ORG/3021. Mereka adalah :

1. Bearly Patiasina (Ketua Ranting)

2. Marlan S Lahallo (Ketua Bidang I)

3. Feni Timisela (Ketua Bidang II)

4. Grace Latumahina (ketua Bidang III)

5. Petra O. Lesnussa (Ketua Bidang IV)

6. Imelda Riry (Ketua Bidang  V)

7. Viona Lesnussa (Sekretaris Ranting)

8. Mouris Maatita (Sekretaris Bidang I)

9. Lukius Tulaseket (Sekretaris Bidang II)

10. Meylani Feronema Riry (Sekretaris Bidang III)

11. Alexander Lesnussa (Sekretaris Bidan IV)

12. Yulius Efrain Uktolseya (Sekretaris Bidang V)

13. Jenny Talla (Bendahara Ranting)

14. Misye Hatalaibessy (Bendahara I)

15. Mayos Buikol (Bendahara II)

Pelantikan itu turut disaksikan oleh pembina AMGPM Ranting Tolot Lea, Majelis Jemaat GPM Labuang, pengurus Cabang I Talitakumi, dan seluruh jemaat yang hadir.


15 Pengurus pertama Ranting Tolot Lea ini terpilih berdasarkan Rapat Ranting I yang digelar pada hari Kamis, 29 April 2021.


Sebelum ranting ini memiliki kepengurusan defenitif, ranting tersebut dipimpin oleh Newlton Seleky (pengurus Cabang I Talitakumi) selaku Carateker. 

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...