Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Sektor dan Ranting AMGPM Muan Modan Gotong Royong Kerja Jual Jasa

AMGPM, Bursel
'Kerja Buat Tuhan Selalu Manise', demikian postingan Natalia Timisela/Dewana, Sekretaris AMGPM Muan Modan di akun Facebooknya usai photo bersama seluruh peserta kerja jual jasa Warga Sektor Pelayanan Muan Modan dengan Kepala Kantor Bandar Udara Namrole, Deden Chandra Komala.


Postingan itu menunjukkan rasa sukacita dan juga semangat untuk bersama dengan anggota unit dan wadah serta Majelis Jemaat Sektor Pelayanan Muan Modan guna mensukseskan pelaksanaan Persidangan ke 25 Jemaat GPM Labuang di Tahun 2022.


"Menjadi garam dan terang, bukan sekedar kata, namun mesti diaktakan," demikian kata Lia, sapaan akrab untuk sekretaris ranting Muan Modan yang terpilih bersama Ketua Ranting, Mario Solissa pada Rapat Ranting Pertama AMGPM Muan Modan beberapa waktu lalu.


"Seluruh potensi Ranting Muan Modan pun diarahkan untuk terlibat aktif pada kerja jual jasa tersebut," sambungnya.


Pekerjaan yang dipercayakan kepada Sektor Pelayanan Muan Modan ini sungguh direspon baik oleh Panitia Pelaksana Persidangan Jemaat ke 25 Jemaat GPM Labuang. 


Olehnya, Ketua Panpel, Stevano Kailola bersama seluruh panitia lainnya sangat berterima kasih kepada, Stenly Namarubessy, salah satu warga Sektor Muan Modan yang berkarya sebagai ASN pada Kantor Bandara Namrole.


Dimana, melalui Namarubessy inilah paket pembersihan drainase lapangan terbang sepanjang 950 meter serta pagar sekitar landasan terbang pekerjaannya diberikan kepada panitia Persidangan ke 25 Jemaat GPM Labuang.


Mengawali kerja, semua warga berkumpul di rumah Doni Tomasoa, salah satu warga Muan Modan bersama dengan BAKOPEL. Mendasari seluruh pekerjaan jual jasa hari pertama, diawali dengan doa yang dipanjatkan oleh Sekretaris Bakopel, Dkn Ninin Lesnussa/W.

Selanjutnya seluruh warga dan potensi AMGPM Muan Modan bergerak ke lokasi bandara Namrole. Ketika tiba di lokasi Bandara, sebelum mengawali kerja jual jasa, semua peserta berkumpul didepan kantor dan mendapatkan arahan langsung dari kepala Bandara Namrole, Deden Chandra Komala.


Meski baru bertugas selama 1 bulan, Pak Deden (sapaan akrabnya beliau) tetap bersemangat untuk tetap menjaga kebersihan bandara.


Dalam arahannya, Pak Deden sesekali berkelakar sehingga memancing tawa dari para pegawai maupun para pekerja jual jasa.


Kelakar dari pria murah senyum ini semakin menambah keakraban antara semua pekerja yang hadir. Arahan kemudian ditutup dengan foto bersama sebagai bentuk kebersamaan.

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...