Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Tingkatkan Pelayanan, AMGPM Tolot Lea Lakukan Pastoralia dan Pendataan Database Ranting

AMGPM, Bursel
Guna memperlancar pelayanan dan pengenalan akan potensi ranting di dalam ranting AMGPM Tolot Lea, Pengurus AMGPM Ranting Tolot Lea bersama Majelis Pembina melakukan kunjungan Pastoralia dan pendataan Database ke rumah - rumah potensi AMGPM, Minggu (23/05/21).


Kegiatan ini diawali dengan doa bersama oleh Majelis Pembina, Bapak Jimy Yacob di rumah Ketua Ranting (Ketran) Bung Bey Patiasina. Selanjutnya, pengurus dibagi menjadi dua kelompok.


Kelompok pertama dipimpin oleh Ketran dan Majelis Pembina, Bapak Wilson Lesnussa dengan personil pengurus, Usi Jeny Lesnussa, Usi Mourice Maatita, Bung Lucky Tulasekek, Usi Misye Hatalaibessy, dan Usi Grace Latuimahina.


Sementara kelompok dua dipimpin oleh Sekretaris Ranting (Sekran), Usi Viona Lesnussa dan Majelis Pembina, Bapak Jimy Yacob dengan personil pengurus, Bung Marlan Lahallo, Bung Andri Timisela, Bung Petra Lesnussa, Usi Imel Riry, Usi Meylani Riry dan Bung Yulius Uktolseya.

Ketran AMGPM Ranting Tolot Lea, Bung Bey Patiasina sangat bersyukur kegiatan Pastoralia dan pendataan potensi ranting dapat berjalan dengan aman dan lancar meskipun dilakukan dalam kondisi hujan.


"Pendataan database dan Pastoralia tersebut yang merupakan program kerja dari Bidang I dan Bidang II, Puji Tuhan semua dapat berjalan dengan baik," ucap Ketran, Bung Bey Patiasina.


"Tujuan kami ingin meningkatkan pelayanan dengan mengajak seluruh potensi ranting yang ada untuk bergabung dan terlibat dalam ibadah ranting maupun kegiatan-kegiatan ranting lainnya," tambahnya.


Sedangkan Sekran, Viona Lesnussa, berharap kebersamaan pengurus dalam memajukan ranting ini bisa dipertahankan. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu memberi masukan demi kemajuan Ranting Tolot Lea.

"Mewakili semua pengurus kami berterima kasih kepada para pembina yang sudah meluangkan waktu bersama kami. Terima kasih juga kepada seluruh pengurus yang begitu kompak dalam memikul tanggung jawab yang diberikan secara bersama. Spesial bagi potensi ranting yang sudah membuka pintu rumah untuk menerima kami, kiranya Tuhan Yesus yang punya pekerjaan ini memberkati kita semua. Amin," tutup Sekran, Viona Lesnussa.


Sekedar diketahui, dalam Pastoralia dan pendataan Database Ranting, pengurus banyak menerima saran dan masukan guna dan demi kemajuan Ranting Tolot Lea kedepan. 


Selain Pastoralia dan melakukan pendataan, pengurus juga memberikan ayat Alkitab dan lagu Mars AMGPM bagi potensi ranting sebagai pegangan dalam ber-AMGPM. 

( Sumber: www.AmgpmTolotLea.com )

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...