Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


AMGPM Dabursel Gelar Pencanangan Ibadah Etnik

AMGPM Bursel
DALAM Ibadah perdana AMGPM Cabang I Talitakumi yang berlangsung Minggu sore, 20 Juni 2021 di Ranting Ebenhaezer Waetina, telah dilaksanakan  pelantikan 3 Kepanitiaan yakni Panitia Pendidikan Kader Jenjang Dasar, Panitia MPPC-IX dan Panitia Sosialisasi HIV AIDS & Narkoba.


Kepada ketiga komposisi panitia dibacakan secara berurutan masing-masing Surat Keputusan oleh Sekretaris Cabang Bung Newlton Seleky dan kemudian dilantik oleh Ketua Cabang Bung Robby Tasidjawa.

Ibadah Cabang saat itu juga dihadiri oleh 7 Ranting yakni Ranting Ebenhaezer Waetina, Ranting Namrinat, Ranting Waekam, Ranting Ebraun, Ranting Tolot Lea, Ranting Muan Modan dan Ranting Waezoar beserta Pendeta dan Pimpinan Bakopel.


Adapun pengurus daerah yang hadir yakni Ketua Daerah Bung Dominggus Seleky, Ketua Bidang IV Bung Erens Tasidjawa dan Sekretaris Bidang I Bung Stevano Kailola.


Usai prosesi ibadah Cabang I Talitakumi, Pencanangan Ibadah Etnik serempak juga dicanangkan oleh Ketua Daerah AMGPM Bursel Dominggus Seleky.


Seleky dalam arahannya melalui pencanangan Ibadah Etnik yang terpusat di Cabang I Talitakumi ini dapat dilaksanakan oleh 8 Cabang dan 32 Ranting di wilayah pelayanan AMGPM Dabursel pada minggu ketiga bulan berjalan.


Seleky menyebutkan jika pencanangan ibadah bernuansa etnik merupakan program Pengurus Daerah yang telah disingkronkan dengan program Cabang I Talitakumi dan terintegrasi dengan konsep Gereja Protestan Maluku, yang telah ditetapkan pada Konferensi Daerah ke 12 di Cabang V Bethelem Leksula tanggal 18 April 2021 lalu.


Ketua Daerah berharap agar AMGPM pada semua jenjang baik Cabang maupun Ranting dapat bersinergi dengan Pimpinan Bakopel atau MJ maupun Ketua Majelis Jemaat dan Ketua Kring dimasing-masing wilayah pelayanan.

Ketua Daerah dalam arahannya juga menghimbau kepada seluruh Kader AMGPM Dabursel terkait euforia pada ivent sepakbola PIALA EURO maupun COPA AMERICA, bahwa :


1. Mengajak seluruh Kader AMGPM Daerah Buru Selatan untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam mendukung Negara pilihannya.


2. Tidak melakukan ujaran kebencian (perkataan, perilaku, tulisan dan pertunjukan), yang terlalu berlebihan baik di sosial media maupun lingkungan sosial yang dapat menimbulkan kesalahpahaman.


3. Saling mengingatkan Kader AMGPM agar tidak terjerumus pada tindakan atau aksi balap-balapan kendaraan yang membahayakan keselamatan diri atau orang lain saat berkonfoi kemenangan antar sesama suporter.

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...