Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


AMGPM Tolot Lea Ikut Partisipasi Dalam Sapa Berlian


Namrole, AMGPM
Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Tolot Lea, cabang Talitakumi Daerah Buru Selatan (Bursel) ikut ambil bagian dalam kegiatan Sabtu Pagi Bersih Lingkungan (Sapa Berlian) Pemda Bursel yang diselenggarakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bursel, Sabtu (7/8/21).


Kegiatan yang melibatkan seluruh OPD, TNI, Polri dan OKP/Ormas dan sejumlah komunitas ini memfokuskan pembersihan di dalam kota Namrole.


AMGPM Ranting Tolot Lea sendiri mendapatkan lokasi kerja di dua ruas jalan menuju perempatan Kantor Bawaslu Bursel.


Terlihat di lokasi, bukan hanya AMGPM ranting Tolot Lea saja yang berada dilokasi tersebut, tetapi sejumlah pegawai dari dinas, para siswa dan sejumlah komunitas juga terlihat membersikan lokasi disekitar perempatan jalan tersebut.


Mario Lesnussa, salah satu peserta bakti dari AMGPM Tolot Lea mengatakan bahwa kebersihan adalah tanggung jawab bersama.


Lesnussa juga berterima kasih karena Pemda Bursel melalui dinas Lingkungan Hidup telah melibatkan AMGPM Tolot Lea  dalam kegiatan Pemda.


"Kebersihan juga bagian dari tanggung jawab semua pihak termasuk kami di AMGPM Tolot Lea," tandasnya. (RTL)

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...