Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Panitia Pendidikan Kader Tingkat Menengah Dilantik


AMGPM, Bursel
Dalam rangka merealisasikan program kerja sekaligus meningkatkan pengetahuan anggota dan pengurus Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) di wilayah Daerah Buru Selatan tentang Peraturan Organisasi (PO) dan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Pengurus AMGPM Daerah Buru Selatan telah mengangkat dan melantik Panitia Pelaksana Kegiatan Pendidikan Kader Tingkat Menengah.


Pelantikan ini berlangsung dalam ibadah cabang yang dilaksanakan di Gereja Wae Fuhan Prangit, Jemaat GPM Labuang, Minggu (22/8/21).


Pengangkatan dan pelantikan panitia tersebut dilakukan langsung oleh ketua AMGPM Daerah Buru Selatan, Dominggus Seleky, disaksikan oleh Sekretaris Daerah AMGPM Daerah Buru Selatan, Vence Titawael, bersama sejumlah pengurus AMGPM Daerah Buru Selatan, Pengurus Cabang Talitakumi dan seluruh pengurus serta anggota ranting Se-Cabang Talitakumi.


Panitia ini disahkan dengan Surat keputusan Nomor 10/KPTS/PD.02 ORG/2022 tentang Pengangkatan dan Pelantikan Panitia Pelaksana Pendidikan Kader Jenjang Menengah.


Panitia yang dilantik sebanyak 25 orang yang terdiri dari pengurus dan anggota AMGPM Ranting Muan Modan, Cabang I Talitakumi. Ketua panitia dipercayakan kepada Bung Adisam Solissa, Sekretaris Panitia, Bung Erik Mailoa dan Bendahara Panitia, Usi Meiske Lesnussa.


Mereka kemudian diteguhkan oleh Pendeta Buce Lesnussa. Kegiatan pendidikan Kader Tingkat Menengah ini akan berlangsung di bulan Oktober 2021. (AMGPM)

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...