Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Konfercab VII AMGPM Cabang V Betlehem Diigelar


AMGPM, Leksula

Acara Pembukaan Konfercab VII Cabang V BETLEHEM Minggu, 6 Februari 2022 berlokasi di Jemaat Leksula berjalan telah digelar dan lancar.


Kegiatan ini diawali dengan Ibadah yang dipimpin Pdt. Y. Hattu, S.Si kemudian dilanjutkan agenda seremonial organisasi yang dibuka dengan Pidato Karateker Cabang V Betlehem, Bung Abrahams Teslatu.

Dalam pidatonya, Teslatu berharap agar dalam momen Konfercab VII kali ini dapat berlangsung dengan lancar dan melahirkan kepengurusan yang baru periode 2022-2025 yang memiliki komitmen untuk melayani.


Konferensi Cabang VII AMGPM Cabang V dibuka resmi oleh Ketua Bidang IV AMGPM Daerah Buru Selatan, Bung Erens Tasidjawa.


Saat menyampaikan arahannya, Tasidjawa mengatakan semua harus berbahagia karena saat ini merupakan momen legislasi tertinggi ditingkat Cabang untuk memilih kepengurusan yang baru.


"Tentunya penyegaran terhadap tubuh kepengurusan akan berlangsung di moment ini, sehingga keseriusan delegasi di kelima ranting di Cabang itu sangat diharapkan," ucap Tasidjawa.

Untuk memaknai proses pelaksanaan Konfercab saat ini, kata Tasidjawa, AMGPM harus mampu mewujudkan konsistensi  dalam konstitusi ber-AMGPM.


"Kita pun lalu tidak gampang terjebak terhadap orientasi hasil, tetapi harus memperhatikan bagaimana orientasi melayani dapat diprioritaskan," ujarnya.


Menurutnya, orientasi melayani mesti digalakkan dalam diri semua kader sebagai kader yang baik dan penuh tanggung jawab terhadap panggilan Tuhan, sehingga jika orientasi melayani nampak tertanam dalam jati diri sebagai kader AMGPM.


"Maka sudah tentu hasilnya akan terlihat nyata dihadapan mata," tambahnya.


Dikesempatan itu, ungkapan rasa terima kasih juga Tasidjawa sampaikan kepada Para Pelayan se-Cabang V Betlehem yang sudah menjadi orang tua yang baik dan selalu peduli terhadap AMGPM di tiap Ranting maupun Cabang.


Menutup arahannya Tasidjawa berharap proses pemilihan Pengurus Cabang periode 2022-2025 sebentar nanti memiliki komitmen untuk berbenah dalam sebuah proses melayani sebagai garam yang tidak akan pernah hambar dan terang yang tidak akan pernah padam.


Hadir dalam acara itu Ketua Majelis Jemaat Leksula Pdt. Ny. S. Pattipawaej/H, M.Si, Ketua Majelis Jemaat Waehaolon Pdt. Ny. J. Lopulalan/T, S.Si Teol. dan Pengurus Daerah Sekbid IV Bung Rivano Latuwael, Bendahara 2 Usi Novi Luturmas dan Bendahara Daerah Bung. Abarahams Teslatu yang juga sebagai Carteker Cabang V. 


Adapun Komposisi Personalia Pengurus Cabang V Betlehem Periode 2020-2025 yang ditetapkan :


Ketua Cabang : Rolan Biloro

Ketua Bidang I : Yakobis Seleky

Ketua Bidang II : Felita Lesnussa

Ketua Bidang III : Erni Solissa / Joka

Ketua Bidang IV : Stenly Solissa

Ketua Bidang V : Sandra Lesbatta


Sekretaris Cabang : Nomensen Baumasse

Sekretaris Bidang I : Ham Solissa

Sekretaris Bidang II : Sandri Hukunala

Sekretaris Bidang III : Soni Teslatu

Sekretaris Bidang IV : Romi Biloro

Sekretaris Bidang V : Eka Lesnussa


Bendahara Cabang : Mel Lesbatta

Bendahara I : Eka Seleky

Bendahara II : Erni Lesnussa

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...