Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Konfercab I AMGPM Cabang VIII Leasida Sukses Diselenggarakan

AMGPM, Leksula
Agenda konstitusi adalah menejerial organisasi rutin yang harus di dorong dan dilaksanakan sepanjang organisasi itu hidup dan bergerak, dinamika ini pun terus bergulir sesuai masa periodesasi oleh semua aras organisasi di tiap level AMGPM.
Konferensi Cabang VIII AMGPM Cabang Leasida mulai bergerak dengan langkah awal dalam sejarah perkembangan Cabang pasca pemecahan dari Cabang I Talitakumi pada 30 Maret 2021 lalu, dengan menunjuk Karateker dari unsur Pengurus Daerah untuk menyiapkan proses penyelenggaraan Konferensi Cabang pertama.

Konferensi Cabang yang berlangsung di Jemaat Kase pada Minggu, diawali dengan Kebaktian Minggu yang dipimpin oleh Pdt. R. Selsily, S.Si. 

Dalam khotbahnya Selsily mengungkapkan bahwa Cabang persiapan ini setelah melewati proses sidang pertama dan melahirkan pengurus definitif, tentunya harus mampu bertumbuh dalam pertumbuhan iman dan karakter pada tiga Ranting yang masuk dalam wilayah pelayanan sesuai Kring yang ditetapkan oleh GPM. 

Selsily berharap Konferensi Cabang I bisa melahirkan program kegiatan yang sinergi dengan Program Gereja, sehingga dengan maksud itu cabang ini akan bertumbuh dan berkarya dalam setiap perkembangannya bersama para kader yang terpilih sebagai kepengurusan baru di Cabang VIII Leasida.

Usai Kebaktian, dilanjutkan dengan prosesi seremonial organisasi AMGPM yakni pidato- pidato dan sambutan-sambutan.

Karateker Cabang VIII Leasida, Bung Swingly Lesnussa dalam pidatonya mengatakan meskipun Cabang baru dimekarkan, namun para kader di ketiga ranting harus mampu melakukan konsolidasi pelayanan sebagai bagian dari penguatan organisasi.

Selain itu para kader di Cabang ini dapat hadir sebagai tulang punggung gereja ditengah-tengah masyarakat serta memaksimalkan tugas dan fungsi sinergitas bersama Gereja dan Pemerintah dalam mewartakan kebenaran dan keadilan.

Ketua AMGPM Daerah Buru Selatan Dominggus J. Seleky mengatakan Kader di Cabang Leasida yang merupakan arti Matahari Bersinar yang dapat menjadi kekuatan dan spirit untuk melayani.

Dijelaskan melalui Konfercab ini, semua kader harus letakan prinsip kepemimpinan kader yakni suatu model kepemimpinan yang menolong kita mengembangkan kualitas pengkaderan sambil mewujudkan harapan berorganisasi dengan tetap sadar bahwa AMGPM adalah organisasi Gereja yang memiliki integritas yang berakar pada pelayanan keumatan. 

Seleky menambahkan di setiap Ranting atau 1 Ranting harus bisa membudidayakan 1 Hektar tanaman hortikultura.

Seleky berharap penguatan kelembagaan dapat tetap terjaga dengan melibatkan semua kader di masing-masing ranting serta melakukan sinergitas bersama Gereja dan Pemerintah.

Pada Konfercab I AMGPM Cabang VIII Leasida, tersusun Komposisi dan Personalia Pengurus Cabang VIII Leasida  masa bakti 2022-2025 yakni :

Ketua Cabang : Akoris Biloro

Ketua Bidang I : Veky Solissa

Ketua Bidang II : Pepy Seleky

Ketua Bidang III : Yosina Kapressy

Ketua Bidang IV : Lin Lamere

Ketua Bidang V : Petrus Seleky

Sekretaris Cabang : Oktovianus Surwoy

Sekretaris Bidang I : Lanny Appono

Sekretaris Bidang II : Yermias Solissa

Sekretaris Bidang III : Venska Solissa

Sekretaris Bidang IV : Grisella Patirserlihun

Sekretaris Bidang V : Mansy Parera.

Bendahara Daerah : Mansye Leskona

Bendahara I : Mendy Solissa

Bendahara II : Ivon Solissa. 

(AMGPM/MC)

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...