Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Solissa dan Orwala Terpilih Pimpin Ranting Zaor Waenalut

AMGPM, Dabursel
Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku, Ranting Zoar Waenalut, Cabang VIII Leasida, Daerah Buru Selatan (Dabursel) menggelar Rapat Ranting mempertanggung jawabkan program kerja sekaligus melaksanakan agenda legislatif pemilihan kepengurusan baru, Minggu (18/09/2022).

Dalam pemilihan ini, Bung Roli Solissa terpilih sebagai Ketua Ranting (Ketran) dan Usi Na Orwala sebagai Sekretaris Ranting (Sekran).

Agenda ini sempat tertunda hingga 10 tahun namun ada dorongan dari pengurus cabang dan Ketua Majelis Jemaat setempat, maka Rapat Ranting ini dapat dilaksanakan dan berjalan dengan baik sesuai aturan organisasi.

Dikesempatan itu, Ketua Cabang VIII Leasida, Bung Akoris Biloro mengarahkan agar potensi ranting memberdayakan lahan-lahan kosong untuk dibuatkan kebun ranting.

Semua ini selaras dengan program pengurus AMGPM Dabursel untuk penanaman kebun ranting demi peningkatan ekonomi ranting dan cabang. 

Instruksi ini bukan hanya untuk ranting Zoar Waenalut saja tapi berlaku untuk ranting - ranting yang ada di cabang VIII Leasida diantaranya, ranting Bethel Wamkana, & Ranting Amanuel Kase.

"Kader AMGPM bukan orang baru, untuk itu kami optimis bahwa ranting Zoar Waenalut akan menjadi 1 ranting terbaik di Cabang Leasida dan semua itu tak lepas dari dukungan pengurus cabang dan Ketua Majelis Jemaat," ucap Biloro.

Ketua Majelis Jemaat Waenalut, Pdt. J. J Luturmas dalam arahan maupun khotba mengingatkan bahwa rapat ranting bukan semata untuk kepetingan tuntutan konstitusi organisasi tetapi karena kesungguhan hati untuk melayani Tuhan.

Luturmas mengarahkan untuk pengurus ranting terpilih Bung Lori Solissa dan Sekran, usi Na Orwala bersama 13 pengurus untuk bekerja sungguh-sungguh buat Tuhan karena jerih paya itu akan dibayar lunas oleh Tuhan dengan berkat yang sudah disediakan.

"Bekerjalah sungguh-sungguh, karena semua akan dibayar lunas dan Tuhan sudah menyediakan berkat bagi mereka yang bekerja di ladang anggurnya," tutup Pdt. J. J Luturmas. (MC)

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...