Jesus

Chat Kami

Featured Post

MPPD XXVIII RESMI DIBUKA SEKUM PB AMGPM

Musyawarah Pimpinan Paripurna Daerah (MPPD) XXVIII Angkatan Muda Gereja Prostestan Maluku (AMGPM) Daerah Buru Selatan (Dabursel) Tahun 2024...


All Info AMGPM

Berita Daerah AMGPM

Baca Juga

Syalom...

Berita Cabang AMGPM

Berita Ranting AMGPM


Sukacita AMGPM Ranting Pniel Rayakan HUT Ke-1

Bursel, AMGPMDabursel.com
AMGPM Cabang V Betlehem Ranting Pniel dengan sukacita merayakan Hari Ulang Tahunnya yang Pertama, perayaan tersebut berlangsung di wilayah pelayanan Ranting Pniel Desa Leksula pada Minggu (17/9/2023).


Kebaktian dipimpin oleh Pdt. Gerson Solissa di bawah sorotan tema 'Beritakanlah Tahun Rahmat Tuhan Telah Datang Dan Kerjakanlah Keselamatanmu'.


Ketua Ranting Samuel Pattipeilohy dalam pidatonya mengajak seluruh potensi Ranting untuk agar tetap bersama bergandengan tangan memajukan organisasi ini.

Menurutnya, pengurus tidak dapat berkerja secara maksimal tanpa sinergitas dengan para anggota dan Gereja.


"Saya mengajak kita semua selaku potensi Ranting untuk tetap bersama, Sebab selaku pengurus tidak dapat bekerja tanpa para anggota dan Gereja". 


Ketua Ranting berharap, agar sinergitas  ini tetap terjaga dan terawat dalam mengembangkan organisasi tercinta ini sehingga dapat menjadi berkat bagi sesama, ungkapnya.

Ia menambahkan masih banyak hal yang harus didorong dan dijalankan lewat keputusan legislatif. 

"lewat moment Ulang Tahun Ke-1, saya yakin seluruh keputusan legislatif yang diputuskan saat itu dapat didorong dan dijalankan dengan mengutamakan kebersamaan", ujarnya.


Sementara Ketua Cabang V Betlehem Roland Biloro dalam arahannya menjelaskan banyak hal yang harus dilihat dan dibenahi bersama, program pelayanan kedepan masih menjadi tanggung jawab bersama setiap potensi AMGPM di ranting ini, sehingga dibutuhkan kebersamaan," harapnya.

Biloro turut menyampaikan terima kasih kepada Majelis Jemaat GPM Leksula yang selalu menopang dan mendukung pelayanan AMGPM.


"Terimakasih atas topangan dan dukungan Bapak/Ibu Pendeta dan Majelis Jemaat Leksula dalam menjaga eksistensi AMGPM," ucapnya. (MC)

Syalom...

Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply

Cari Website Ini


Ayat Alkitab Hari Ini

Cari Ayat Alkitab


Ketik kata atau ayat:

Alkitab Bahan

Berita Daerah AMGPM

Seputar AMGPM

Sering Di Baca

Total Pageviews

loading...